Posted by : Ivcinici June 03, 2017


Film Yakuza Apocalypse 2015 yang menceritakan tentang Akira (Hayato Ichihara) yang mengidolakan seorang Genyo Kamiura, dan Genyo merupakan kelompok Yakuza yang paling kuat.

Sehingga Genyo Kamiura sudah sering menjadi target operasi pembunuhan, namun ia tidak pernah terbunuh oleh para musuhnya.

Sementara itu ia mendapatkan julukan sebagai “manusia yang tak terkalahkan” oleh para musuhnya. Karena Genyo Kamiura telah memasuki dunia pada gangster yakuza.

Akhirnya teman yakuzanya memperlakukannya seperti orang idiot, Akira juga tidak mendapatkan tato dikarenakan ia mempunyai kulit yang sensitif.

Akhirnya perlahan demi perlahan Akira kecewa dengan dunia yakuza, sebab dunia yakuza sangatlah berbeda apa yang seperti dialaminya seperti pada film-film.

Selanjutnya yakuza pun telah mengirim seorang pembunuh dikirim untuk membunuhnya, ternyata pembunuh itu seorang vampire.

Dibawah tanah yakuza yang kejam, tidak ada orang yang lebih dikenal dengan legendaris dari pada si bos yakuza Kamiura, yang merupakan seorang vampire itu.

Sementara pertarungan berdarah yang harus ia hadapi dengan Kyoken yang merupakan ahli beladiri penggila anime, sedangkan Kamiura telah menggigit anak buahnya, Kageyama.

sedangkan dengan kekuatan barunya itu, Kageyama ingin membalas dendam atas kematian bosnya dengan melakukan perlawanan terhadap sindikat asing yang sangat misterius itu.

Cara download file torrent

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ZON ISLAND - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -