Posted by : Ivcinici April 22, 2018


Dengan janji untuk mengabulkan keinginan apapun, Holy Grail yang dahsyat memicu tiga perang di masa lalu, masing-masing terlalu kejam dan ganas untuk meninggalkan seorang pemenang. Terlepas dari itu, keluarga Einzbern yang kaya yakin bahwa Perang Holy Grail Keempat akan berbeda; yaitu, dengan sebuah wadah Holy Grail sekarang di genggaman mereka. Hanya karena alasan ini, "Pembunuh Penyihir" yang sangat dibenci, Kiritsugu Emiya dipekerjakan oleh Einzberns, dengan dinikahkan dengan putri satu-satunya Irisviel sebagai kontrak yang mengikat.

Kiritsugu sekarang berdiri di tengah-tengah permainan bertahan hidup yang keras, menghadapi enam peserta lain, masing-masing dipersenjatai dengan Servant, dan didorong oleh keinginan dan cita-cita yang unik. Ditemani oleh Servantnya sendiri, Saber, tentara bayaran yang terkenal segera menemukan lawan terbesarnya,Kirei Kotomine, seorang imam yang mencari keselamatan dari kekosongan dalam dirinya dalam mengejar Kiritsugu.

Berdasarkan novel ringan yang ditulis oleh Gen Urobuchi, Fate / Zero menggambarkan peristiwa Perang Holy Grail Keempat — 10 tahun sebelum Fate / stay night. Saksikan pertempuran di mana tidak ada yang dijamin selamat.

LINK DOWNLOAD

SEASON 2

Urutan nonton Fate series


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ZON ISLAND - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -