Posted by : Ivcinici March 17, 2019


SMA Otonokizaka telah diselamatkan! Meskipun harus menarik diri dari Love Live !, upaya μ's mampu mengumpulkan minat yang cukup di sekolah mereka untuk mencegahnya ditutup. Terlebih lagi, setelah kesimpulan yang pertama, Love Live yang kedua! diumumkan, kali ini pada tahap yang lebih besar dari sebelumnya. Diberi kesempatan untuk penebusan, kesembilan gadis bersatu sekali lagi untuk menyanyikan hati mereka dan mengklaim kemenangan.

Namun, dengan berakhirnya tahun ajaran, kelulusan tahun ketiga semakin dekat. Ketika mereka berusaha untuk mencapai puncak Love Live !, mereka juga harus mempertimbangkan masa depan mereka dan memilih jalan apa yang akan diambil oleh grup. Meskipun pertanyaan apakah akan melanjutkan tanpa tahun ketiga atau bubar sangat membebani pikiran para anggotanya, μ harus segera menjawab dengan kelulusan tepat di tikungan.

Cinta hidup! School Idol Project Musim Kedua melanjutkan kisah para gadis ketika mereka tertawa, menangis, bernyanyi, dan menari dalam perjalanan mereka untuk menentukan masa depan grup mereka dan menaklukkan Love Live! dalam kesempatan terakhir mereka untuk menang bersama kesembilan gadis bersama.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ZON ISLAND - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -