Posted by : Ivcinici March 17, 2019


Dengan kemunculan virus misterius yang membunuh semua orang di atas usia 13 tahun, umat manusia menjadi budak dari para vampir yang haus kekuasaan yang sebelumnya bersembunyi, yang muncul untuk menaklukkan masyarakat dengan janji melindungi para penyintas, dengan imbalan sumbangan darah mereka.

Di antara mereka yang selamat adalah Yuuichirou dan Mikaela Hyakuya, dua anak lelaki yang ditawan dari panti asuhan, bersama dengan anak-anak lain yang mereka anggap keluarga. Tidak puas diperlakukan seperti hewan ternak di bawah pemerintahan kejam vampir, Mikaela menetas rencana pelarian pemberontak yang akhirnya pasti gagal. Satu-satunya yang selamat yang keluar di sisi lain adalah Yuuichirou, yang ditemukan oleh Moon Demon Company, sebuah unit militer yang didedikasikan untuk memusnahkan para vampir di Jepang.

Bertahun-tahun kemudian, sekarang menjadi anggota Tentara Iblis Kekaisaran Jepang, Yuuichirou bertekad untuk membalas dendam pada makhluk yang membantai keluarganya, tetapi berapa biayanya?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ZON ISLAND - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -