Posted by : Ivcinici December 07, 2015







Film science fiction yang dibintangi oleh aktor Dwayne 'The Rock' Johnson ini diangkat dari sebuah judul video game laris yang berjudul sama. Kisahnya berawal dari sebuah kesalahan fatal di sebuah laboratorium penelitian ruang angkasa di Mars yang berujung dengan malapetaka.

Semua hasil riset yang dikembangkan disana ternyata malah beralih menjadi monster yang berbahaya. Maka diputuskanlah untuk dilakukan tindakan karantina tingkat tinggi dengan tujuan agar ancaman makhluk asing hasil mutasi itu tidak meluas ke bumi dan memakan korban jiwa.
Komunikasi terputus, oleh karenanya dikirimlah satuan Rapid Response Tactical Squad yang diketuai oleh Sarge (Dwayne Johnson) dan beranggotakan sejumlah tentara terlatih yang bersenjata lengkap untuk menetralisir kekuatan musuh semi-organik ini. Lalu, akankah mereka berhasil menjalankan misi dengan sempurna?
Ternyata hal yang sudah direncanakan tidak terlaksana sesuai harapan, karena penelitian yang dilakukan di stasiun angkasa Olduvai itu sudah menyebabkan timbulnya reaksi dari makhluk-makhluk mutasi yang sangat sulit diatasi dengan senjata dan kekuatan fisik manusia biasa.
Beragam wujud makhluk yang mengerikan dan memilki daya hancur maut merayap dan berkeliaran di setiap lorong-lorong gelap dan tak bersahabat. Mereka siap menanti kedatangan tim yang terdiri dari John Grimm (Karl Urban), Samantha Grimm (Rosamund Pike) dan rekan tim pasukan bersenjatanya di setiap sudut fasilitas luar angkasa untuk membunuh setiap manusia yang melintas disana.
Berhasilkah Sarge dan semua anggota timnya menutup jalan masuk ke bumi bagi semua monster disana, serta membasmi makhluk-makhluk haus darah itu hingga tak bersisa sedikit pun? Pastikan film arahan sutradara Andrzej Bartkowiak yang diproduksi oleh Sony Pictures dan didistribusikan oleh Universal Pictures ini menjadi hiburan tersendiri bagi anda.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ZON ISLAND - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -