Posted by : Ivcinici January 01, 2016

Cerita Spiderman kali ini dimulai dengan cerita masa lalu Peter Parker yang ditinggalkan ayah dan ibunya pergi ke suatu tempat dengan menggunakan pesawat terbang. Kita mungkin akan bingung sampai kenapa sampai ayah dan ibunya terbunuh karena menyelamatkan sesuatu. Nah, rasa bingung ini akan terjawab jika kita mengikuti lanjutan Film hingga segmen akhir.

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/selamethariadi/the-amazing-spiderman-2-rise-of-electro-menarik-tapi-belum-usai_552b02c9f17e61f660d623b7

The amazing spider-man berayun menyelamatkan warga kota dari truk perampok yang melaju kencang menghantam apapun yang ada didepannya, salah satu diantara warga kota itu adalah Max (Jamie Foxx), seorang insinyur yang bekerja di OSCORP bagian pembangkit tenaga listrik bio yang bertenaga belut. Sejak hari itu Max begitu terobsesi pada spider-man, karena pada dasarnya Max adalah seorang yang introvert, sehingga ia nyaris tak mempunyai teman dan obsesinya pada spider-man sedikit menakutkan, ia bahkan terkadang terlalu menghayalkan bahwa spider-man adalah sahabatnya, seolah spider-man adalah imaginary friend atau teman khayalan baginya.

Sebelum mendownload silahkan baca artikel Cara Download File Torrent


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ZON ISLAND - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -