Posted by : Ivcinici August 10, 2016


Night Raid adalah cabang pembunuhan rahasia dari Tentara Revolusioner, pemberontak berkumpul untuk menggulingkan Perdana Menteri, ketamakan dan keserakahannya telah menyebabkannya mengambil keuntungan dari kaisar yang kurang pengalaman (anak). Tanpa pemimpin yang kuat dan baik hati, sisa bangsa dibiarkan tenggelam dalam kemiskinan, perselisihan, dan kehancuran. Meskipun semua anggota Night Raid  pembunuh berpengalaman, mereka memahami bahwa mengambil kehidupan jauh dari terpuji dan kemungkinan mereka akan menghadapi pembalasan karena mereka tanpa ampun menghilangkan siapa saja yang berdiri di jalan revolusi.

Anggota terbaru adalah Tatsumi, seorang anak naif dari sebuah desa terpencil yang telah memulai perjalanan untuk membantu kampung miskin. Akame ga Kill! mengikuti cerita Tatsumi sebagai lawan kekaisaran.
dan datang tatap muka dengan senjata ampuh, membunuh musuh, tantangan moral sendiri dan nilai-nilai, dan akhirnya, apa itu arti sebenarnya menjadi seorang pembunuh dengan suatu sebab.


DOWNLOAD AKAME GA KILL! THEATER

Episode spesial yang ditayangkan di website resmi.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ZON ISLAND - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -