Posted by : Ivcinici December 08, 2015






Ice Age: Continental Drift adalah film 3D, petualangan, dan komedi Amerika Serikat tahun 2012 yang disutradarai oleh Steve Martino dan Mike Thurmeier. Film ini ditulis oleh Jason Fuchs dan Michael Berg, dan diisi suarakan oleh Ray Romano, John Leguizamo, Denis Leary, Nicki Minaj, Drake, Jennifer Lopez, dan Queen Latifah.

Film ini adalah sekuel keempat dari seri Ice Age, yang diproduksi oleh Blue Sky Studios dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Ice Age: Continental Drift adalah sekuel pertama dalam seri yang tidak disutradarai oleh Carlos Saldanha dan film Ice Age kedua yang memanfaatkan teknologi 3D Digital. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 13 Juli 2012, tiga sampai enam tahun setelah pendahulunya,The Meltdown dan Dawn of the Dinosaurs, dan sepuluh tahun setelah rilis Ice Age.

Meskipun menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, film ini sukses secara komersial, dengan pendapatan kotor di seluruh dunia lebih dari $ 877.000.000, menjadi film animasi terlaris pada tahun 2012.

Sebelum mendownload silahkan baca artikel Cara Download File Torrent 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ZON ISLAND - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -