Posted by : Ivcinici December 08, 2015



Interstellar adalah film petualangan fiksi ilmiah tahun 2014 yang disutradarai Christopher Nolan. Dibintangi Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain, dan Michael Caine, film ini mengisahkan para penjelajah luar angkasa yang terbang melintasi lubang cacing untuk mencari planet baru yang dapat dihuni manusia. Naskahnya ditulis oleh Jonathan Nolan dan Christopher Nolan; Christopher memadukan idenya dengan naskah yang dirintis adiknya pada tahun 2007 untuk Paramount Pictures dan produser Lynda Obst. Ia memproduseri film ini bersama Obst dan istrinya, Emma Thomas. Fisikawan teori Kip Thorne yang karya-karyanya menginspirasi Interstellar menjabat sebagai produser eksekutif dan konsultan ilmiah film ini.

Warner Bros., produser dan distributor beberapa film Nolan sebelumnya, bernegosiasi dengan Paramount (studio saingannya) soal pangsa anggaran Interstellar. Legendary Pictures, sebelumnya bekerja sama dengan Warner Bros., juga merundingkan anggaran produksi. Ketiga perusahaan ini sama-sama mendanai film ini dengan mengikutsertakan rumah produksi Syncopy dan Lynda Obst Productions. Nolan juga mengontrak sinematografer Hoyte van Hoytema karena rekan lamanya, Wally Pfister, sibuk menyelesaikan Transcendence, film pertama yang disutradarainya. Interstellar direkam menggunakan kombinasi fotografi film anamorf 35 mm dan IMAX 70 mm. Syuting dilaksanakan pada kuartal akhir 2013 di beberapa tempat di provinsi Alberta, Kanada, Islandia selatan, dan Los Angeles, California. Perusahaan efek visual Double Negative menjadi perancang efek visual Interstellar.

Interstellar tayang perdana pada tanggal 26 Oktober 2014 di Los Angeles, California. Di bioskop, film ini dirilis secara terbatas di Amerika Utara (Amerika Serikat dan Kanada) tanggal 5 November 2014 dan secara global pada 7 November 2014. Film ini juga dirilis di Belgia, Perancis, dan Swiss pada tanggal 5 November 2014 dan sejumlah negara lainnya pada tanggal berikutnya, termasuk Britania Raya pada 7 November 2014. Untuk rilis terbatas di Amerika Utara, film ini diputar dalam format 70 mm dan 35 mm di ±240 bioskop yang masih menggunakan format ini dan 41 bioskop IMAX 70 mm. Untuk rilis global, film ini diputar dalam format digital. Paramount Pictures mendistribusikan film ini di Amerika Utara, sedangkan Warner Bros. mendistribusikannya di kawasan lain selain Amerika Utara.

Sebelum mendownload silahkan baca artikel Cara Download File Torrent 



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ZON ISLAND - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -